Minggu, 03 Juli 2011

tatto olla


artis Olla Ramlan masih mau bercerita soal 12 tato miliknya."Ini tato sudah lama ya, saya suka tato sejak usia 17 tahun," kata Olla, yang menjadi presenter tamu acara musik televisi Dahsyat, Jumat (1/10/2010) di Studio RCTI, Jakarta.

Saat berada di studio itu, ia mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna putih dan berlengan panjang yang digulung. Karena itulah, terlihat beberapa tatonya, baik di tangan kanan maupun di tangan kirinya. Terutama, yang agak mencolok adalah  tato berbahasa Arab yang menghiasi pergelangan tangan kanannya. "Ini berbahasa Arab, yaitu Tis A Ashar. Itu nama ibuku, yang artinya dalam bahasa Arab angka 9 dan 10," terang kakak artis Cynthia Ramlan ini.
Pada awalnya, ia mengaku, ia tidak ingin bercerita kepada keluarga soal kegemarannya memiliki tato di berbagai anggota tubuhnya. "Aku pada awalnya enggak mau bilang ke Mama dan bokap gue bahwa aku pakai tato. Maka itu, supaya dia (Mama) enggak ngomel, aku buat tato pakai nama Mamaku, kan ini nama Mamaku," jelasnya sambil tersenyum.
Dari 12 tato yang telah diukirkan pada tubuhnya, akunya pula, ada tato nama ayahnya di salah satu anggota tubuhnya. "Gue juga tato nama bokap gue di badan gue. Inisialnya MR. Makanya, pas gue bilang ke Bokap, 'Pak, aku bertato, lho', dia cuma diam aja, enggak bereaksi," terang Olla.
Tidak hanya nama ibu dan ayahnya, Olla juga mentato nama sang suami, Alex Tian. Namun, di mana letaknya? "Ada nama suamiku, melingkar dari pinggang sampai punggung. Yang jelas, aku sudah lama suka tato," kata Olla menutup pembicaraan.
Yang jelas, tato akan diukirkan pada badannya untuk orang-orang terdekat yang dianggapnya penting dalam hidupnya.

0 komentar:

Posting Komentar


Powered byEMF Form Builder
Report Abuse