Sabtu, 11 Juni 2011

Kisah Pak Harto 'Mengislamkan' Anak Tommy

Kisah Pak Harto 'Mengislamkan' Anak Tommy
Pak Harto akan terus menebar senyum jika kedatangan cucu-cucunya, apalagi anak-anak Tommy.
[selengkapnya]

Surat Anak Indonesia Membuat Jepang Terharu
"Saya juga pernah kena gempa tahun 2006, saya kehilangan rumah dan tidak mempunyai ibu."
[selengkapnya]

Soeharto: Rachmat, Tahu Apa Anda Soal Politik
Rachmat Witoelar mengisahkan dirinya pernah 'disemprot' Pak Harto.
[selengkapnya]

Posisi Gonzales Terancam Striker Baru
Gonzales baru mengemas enam gol musim ini.
[selengkapnya]

Nani Enggan Dijual ke Juventus
Nani mengaku masih senang berada di Old Trafford.
[selengkapnya]

Kepala Daerah Lagi-lagi Diminta Teladani SBY
"Apalagi mulai marak kepala daerah yang mendorong anak istrinya meneruskan jabatannya."
[selengkapnya]

Gaji CEO Nissan Jauh di Atas Toyota dan Honda
Jumlahnya hanya bisa disaingi eksekutif otomotif paling top di Amerika, Alan Mulally.
[selengkapnya]

Ratusan Orang Serbu BlackBerry Murah di ICS
Dalam waktu 1,5 jam, stok produk berharga miring itu habis dilahap pembeli.
[selengkapnya]

Penjahat Kian Berani, Polisi Razia Senpi
Operasi Sendak akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia.
[selengkapnya]

Soeharto dan Tien Menolak Pencalonan Presiden
"Aku sudah tidak mau lagi. Aku mau pergi, aku lungo [pergi], pokoke aku lungo."
[selengkapnya]

0 komentar:

Posting Komentar


Powered byEMF Form Builder
Report Abuse